Senin, 27 Juni 2016

Iming- iming Bonus Besar Umuh Muchtar ke Pemain Persib

Iming- iming Bonus Besar Umuh Muchtar ke Pemain Persib
Pemain Persib bisa mengantongi bonus lagi asal bisa mengalahkan Persegres GU, Senin (27/6/2016) malam.

Persib Bandung dalam kondisi positif setelah kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar (18/6/2016). Sadar butuh kemenangan untuk terus mendongkrak posisi di klasemen sementara serta menjaga atmosfer positif di tim, manajemen kembali berjanji mengucurkan bonus bagi pemain.

Umuh Muchtar, manajer Persib, menegaskan ia tak segan membagi bonus lagi ke pemain asal Atep dkk. mampu mengalahkan Persegres Gresik United pada pertandingan pekan kedelapan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Kendati bonus sudah terbilang hal biasa bagi pemain, janji Umuh setidaknya bakal jadi penyuntik semangat agar tim Maung Bandung tampil optimal dan membawa kemenangan dari Stadion Tri Dharma, Gresik.

Pasalnya, laga yang akan dimainkan Senin (27/6/2016) malam diprediksi tak akan mudah bagi Persib karena tim tuan rumah bertekad mengembalikan kepercayaan diri pasca dipermalukan dengan kekalahan telak dari Pusamania Borneo FC di laga pekam ketujuh TSC.

"Bonus pasti saya siapkan. Biar anak-anak semakin termotivasi untuk menang di setiap pertandingan. Apalagi Persib saat ini sedang butuh kemenangan terus. Tapi soal nilainya rahasia, biar pemain saja yang tahu," kata Umuh.

Di sisi lain, peluang Sergio van Dijk untuk tampil sebagai starter di laga ini cukup besar. Ia bisa mengikuti jejak rekannya, Zulham Zamrun, yang tampil sebagai starter di laga menjamu Mitra Kukar (18/6/2016) setelah absen cukup lama akibat cedera lutut.

Sementara Sergio, sejak cedera saat Persib beruji coba di Tasikmalaya (4/6/2016) belum pernah mencicipi pertandingan lagi karena harus menjalani penyembuhan.

"Lihat saja nanti. Yang pasti dia sudah siap dimainkan. Tidak hanya Sergio, pemain lain yang kami boyong semuanya dalam keadaan siap," ucap Herrie Setyawan, pelatih sementara Persib, Senin (27/6/2016).

Herrie mengungkapkan dari latihan beberapa hari ini, Sergio sudah menunjukkan kemajuan positif. Namun, Herrie akan melihat kesiapan terakhir striker naturalisasi itu untuk dimainkan sejak menit awal. "Kalau latihan sudah terlihat bagus, tapi nanti akan saya tanya lagi kesiapan mereka jelang pertandingan di Gresik," ujarnya.

Sumber: http://www.bola.com/tsc-2016/read/2540969/umuh-muchtar-iming-imingi-pemain-persib-dengan-bonus-besar-lagi

This Is The Oldest Page

Apa Tanggapan Anda Tentang Artikel di Atas ?
> Budayakan Sopan Dalam Berkomentar
> Kata- Kata Anda Menunjukkan Kepribadian Anda
EmoticonEmoticon